Saturday, October 20, 2012

NOTE FOR SAUGIE



Selamat jalan My beloved Saugie Yokka Khalianda..

Aku merasa semua perjuangan dan usaha yang kita lakukan sudah terbayar gii..
sekarang kamu udah sembuh dan berada di tempat yang terbaik..
Aku yakin kamu bahagia disana : )

Kamu HEBAT, itu satu kata yang bisa gambarkan semua perjuangan yang udah kamu lalui gii..
kamu udah tularin besarnya semangat kamu ke orang-orang di sekitar kamu..

Gii aku mau ngucapin makasih banyak, atas semua kasih sayang yang kamu kasih ke aku..
makasih udah membawa aku ke perjalanan yang luar biasa ini..
makasih kamu udah izinin aku jd bagian dalam hidup kamu : )
makasih kamu udah membuat aku belajar banyak dari pengalaman ini..
kamu buat aku lebih kuat, sabar dan dewasa gii..
aku bersyukur banget bisa ketemu kamu dan menemani kamu berjuang : )

Maafin aku yahh gii kalau aku ada salah, hehe : )

You're a masterpiece..
You're irreplaceable...

Thanks God you sent me the greatest man in my life, who teach me how to live my life, what patience is , how big the power of love, and Your existing..

Good night Saugie, Sweet dreams..
I already miss youu, hehe
but, it's okay : D

I still love you to infinity and beyond :)




see you soon then babe ; )












No comments:

Post a Comment